Thursday, March 5, 2009

info info ..

Mau bagi' info nih dikit moga berguna ya ..hati' ye kalo beli oreo .. kudu mesti liat krim nya yang di dalem nya dulu .. soalnya , ada sedikit pengalaman dari temen gue crita .. waktu itu dia lagi di singapore , dan kebetulan lewat depan minimarket gitu , trus dia mampir .. Ga tau gimana maybe dia lagi ngidem oreo , trus dia beli tuh oreo .. Sebelum makan oreo tersebut dia belah jadi dua .. pas dia liat krimnya , ada semacam kyk binatang kecil warna putih (warna hampir menyerupai krim) keluar dari krim tersebut .. dan setelah diperhatikan lagi , ternyata binatang itu adalah " BELATUNG " .." memang belatung tersebut gak bakal keliatan wujud rupanya kalo ga perhatikan secara jeli" .. kata temen gue ..
Dan keesokan hari nya temen gue ini dateng lagi nyamperin tuh mini market .. dia minta penjelasan dari manager nya .. waktu dia nunjukin oreo yang kmaren dia beli itu , ternyata blatung ' tersebut ngilang gitu aja, dan ternyata blatung' tersebut uda nyerep dan jadi satu sama krimnya .. wah wah wah ..
Dan akhirnya , dia memutuskan untuk membeli oreo yang baru untuk membuktikan kalo blatung nya bener' ada .. dan setelah dia ngelakuin hal yang sama seperti kemaren yaitu ngebelah nya jadi dua ( ngebelah oreo yang baru ) .. ternyata bener BLATUNG' tersebut emang beneran ada ..
Finally , manager nya pun minta maaf atas kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa oreo tersebut ternyata import dari china .. dan krim nya juga berasal dari china .. ( y iya lah ya ) ..
Dan ternyata ada kasus kalo ada kejadian tersebut dialami juga oleh orang lain , dan dia gak nyadar bahwa dalam krim tersebut ada blatungnya .. dan dikabarkan bahwa orang tersebut meninggal akibat seekor blatung .. ckckck ..

PS : belajar dari pengalaman lah itung' .. becareful yaa . (:


No comments:

Post a Comment